Dealer Suzuki RMK Karawang Berikan Hadiah Langsung TV 32 Pembelian Unit Pick up

Karawang – Dealer resmi mobil suzuki Restu Mahkota Karya karawang mengadakan showroom event dengan tema September carryah yang berlokasi di rumah makan Sindang ret ret pada Sabtu 16 September 2023 yang dihadiri 100 konsumen setia RMK karawang

Spv dealer RMK Karawang Sugeng Widodo mengatakan Dealer Suzuki Restu Mahkota Karya (RMK) produk unggulan utama di Dealer Suzuki Karawang adalah New Carry Pick Up dan Suzuki Ertiga Hybrid serta XL7.dengan target penjualan 65 unit untuk semua type .

pada show room event ini antusias konsumen dealer RMK sangat tinggi dan kami fokus dalam penjual unit pick up memberikan hadiah langsung TV lcd 32 in tanpa di undi selama bulan September khusus plat T,A,F sudah 16 SPK masuk pengajuan .

Restu Mahkota Karya Karawang New Carry Pick Up mengunggulkan penjualan mobil jenis pick up di lini produk terlaris
dengan DP minimal Rp5 jutaan dengan angsuran 5 tahun, dengan harga untuk unit New carry PU FD dengan harga Rp.168.500.000 dan New carry PU FD AC PS 176.500.000 .

Dengan adanya show room event ini memperlihatkan konsumen setia penguna Suzuki yang ada di kabupaten Karawang siapakan hadiah doorprize berupa elektronik dan hadiah langsung adanya peningkatan pada penjualan suzuki khususnya di unit pik up carry.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *