Akang Teteh Karawang Ramaikan Perayaan HPN “Nampak Jagat Tarumanagara 2023

Karawang -;Akang teteh kabupaten Karawang ramaikan nampak jagat Tarumanagara dalam rangka hari pers Nasional yang berlokasi di street carnival Galuh mas Karawang Sabtu 20/5/2023.

Juara umum akang teteh kabupaten Karawang bersama finalis akang teteh 2023 hadir di tengah masyarakat salam satunya acara ini yakni Perayaan HPN “Nampak Jagat Tarumanagara 2023

Candra Tan pembina Akang teteh kabupaten mengatakan “Akang teteh selalu aktif mengikuti berbagai event event kebudayaan talk show salah satu adalah Menghadiri kegiatan HARI PERS NASIONAL Napak Jagat Tarumanagara”.

Dijelaskan Candra”Akang Teteh Karawang turut mendukung kesenian kebudayaan dan UMKM Karawang untuk lebih maju.Kami juga turut mempromosikan para UMKM yang berada di acara ini”.

Hadirnya akang teteh Karawang ikut berperan penting dalam digitalisasi saat ini sangat mampu membawa perubahan, bahkan anak milenial sekarang banyak yang memperkenalkan budaya dengan cara mereka, entah melalui media sosial, seperti facebook, Instagram, tiktok dan lain lain,” ujarnya.

“Pada tahun ini tepatnya tanggal 28 Juni 2023 tan production dalam mensosialisasikan kepada masyarakat kembali menyelenggarakan akang teteh Karawang angkatan ke 7 dengan 2 katagori usia 7sampai 12 dan untuk usia 15 sampai 23 yang di ikuti oleh berbagai sekolahan”

Adanya audisi akang teteh hingga final sebuah perjalanan yang panjang dengan tujuan memperkenalkan kebudayaan Karawang kepada generasi muda masa kini.
,tutup Candra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *