Dede Mulyana Siap Caleg untuk Mengabdi Kepada Masyarakat

Karawang -Tokoh pemuda sekaligus Pengusaha asli Purwasari Karawang, Dede Mulyana Resmi Mendaftarkan sebagai bacaleg di KPU Karawang dari Partai amanat Nasional (PAN) Pada Jumat 12 Mei 2023.

Bacaleg Partai amanat Nasional (PAN) dapil 6 Karawang, Dede Mulyana menyampaikan, pencalonan ini sebagai bukti bahwa Purwasari Karawang dapat melahirkan Pemimpin yang berkualitas yang siap berjuang demi Masyarakat Karawang umumnya dan purwasari khususnya.

“Sebagai putra asli dari Purwasari Karawang saya ingin memajukan dan mengabdi kepada masyarakat Karawang khususnya warga Purwasari, saya ingin membangun Purwasari menjadi lebih Baik,”ujar DM sapaan akrabnya, Jumat, (12/05/2023).

Dede menambahkan, untuk memenangkan pertarungan pileg nanti saya dan Relawan sudah melakukan persiapan pembekalan politik bagi para relawan di daerah pemilihan masing-masing sesuai aturan pemilu 2024.

“Kepada masyarakat Purwasari saya memohon doa dan dukungan agar bisa bersama-sama membangun Purwasari lebih Baik, dan mendukung partai PAN agar Karawang menjadi lebih Baik,”Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *