Daerah  

Bacaleg DPR RI H.Cecep Noor Gelar Konsolidasi Dengan DPC PPP Kabupaten Karawang

Karawang, Beritanet – Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI Dapil 7 Jawabarat dari PPP H.Cecep Noor melakukan konsolidasi kemenangan dengan Dengan DPC PPP Kabupaten Karawang, Sabtu (28/01).

Konsolidasi dan silaturahmi yang digelar di kantor sekretatiat DPC PPP Kabupaten Karawang Jalan Ahmad Yani No. 9 Kecamatan Karawang Barat dihadiri oleh Pengurus Harian (PH) DPC PPP dan seluruh PAC PPP Kabupaten Karawang.

Diketahui H.Cecep Noor yang diketahui menjabat sebagai Ketua DPC PPP Kabupaten Bekasi, akan mencalonkan sebagai Bacaleg DPR RI Dapil 7 Jabar yang meliputi Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang dan Kabupaten Purwakarta.

Ketua DPC PPP Karawang, H.Dedi Rustandi,SE menyampaikan kehadiran ketua DPC PPP Kabupaten Bekasi guna membangun silahturahmi dengan para kader dan Fungsionaris PPP Kabupaten Karawang.

“Alhamdulillah hari ini, Bacaleg DPR RI, Kang H.Cecep Noor datang ke Kabupaten Karawang bertemu dengan para pengurus DPC PPP Karawang dan PAC PPP se – Kabupaten Karawang. Untuk menyampaikan hajat politiknya menjadi Bacaleg DPR RI Dapil 7 Jabar yang meliputi kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta,” ujar Detus sapaan akrab Dedi Rustandi, di Sekretariat DPC PPP Karawang.

Dikatakan Ketua DPC PPP Karawang, kekuatan PPP Karawang tersebar di 30 Kecamatan yang ada di Kota Pangkal Perjuangan Karawang. Pasalnya, PAC PPP Karawang sebagai mesin politik partai berlambang Ka’bah nomor 17.

“PPP sebagai peserta Pemilu legislatif 2024 nomor 17 menjadi kekuatan partai politik berazaskan Islam. Sehingga kekuatan partai Islam bangkit dan menang di Pemilu legislatif 2024,” pungkasnya (Ist/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *