Hanura Karawang Akan Gelar Muscablub,Setelah  Metri Citra Wardani Mengundurkan Diri Sebagai Ketua

Karawang-Dengan adanya pengunduran diri Metri Citra Wardani dari posisi Ketua DPC Partai Hanura Karawang Periode 2022-2025, sejumlah pengurus DPC yang dipimpin langsung oleh H. Juanda Patty, S.Sos selaku Plt. Ketua DPC Hanura Karawang yang ditunjuk DPD Hanura Jawa Barat melakukan rapat internal persiapan Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub).

Menurut Juanda, pengunduran diri dari saudari Metri sudah diajukan ke DPD pertanggal 27 Nopember 2022 lalu, untuk sebab itu Karawang harus segera melakukan Muscablub sesuai dengan mekanisme partai yang ada.

“Hasil rapat internal dengan pengurus DPC, sudah diputuskan Muscablub akan dilaksanakan Jum’at (23/12) depan,” ucap Juanda, Rabu (14/12) di Saung Sanggabuana Kampung Budaya Karawang.

Dirinya juga mengatakan, kemunduran diri Metri atas dasar kemauan sendiri. Karena sedang fokus menjaga kesehatan yang tidak mungkin bisa disibukan dengan urusan-urusan partai.

“Terlebih ini menjelang tahun politik. Posisi ketua Partai tentunya akan sangat disibukan,” akunya lagi.

Sementara, Sekretaris DPC Hanura Karawang, Suparman menjelaskan, bahwa pada Muscablub nanti, siapapun kader-kader partai terbaik Hanura berhak untuk mencalonkan diri sebagai calon ketua DPC.

“Diharapkan sih calon ketua merupakan pengurus partai yang ada dan juga loyal. Karena Hanura bukan partai besar, sehingga dibutuhkan sosok yang benar-benar tau akan dalaman partai,” imbuhnya.

Masih Suparman atau sering disebut Kang Maman tersebut juga berharap Muscablub nanti dapat berjalan lancar dan sesuai rencana.

“Saya sih yakin, Muscablub dapat berjalan dengan lancar. Kita semua, khususnya para pengurus sudah berkomitmen untuk menjaga kekompakan dan tetap satu komando siapapun nanti yang bakal memimpin Hanura Karawang,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *