Bisnis  

Menikmati Sate Belut di Kedai Kebon Emak Kiarapayung 

Kedai Kebon emak yang berlokasi di jalan pasar nangka-PT Pasifik fiber desaa Kiara payung sebrang Gerbang Utama PT.Changshin Indonesia- Kiarapayung, Klari.

Karawang– kebon emak meramaikan kuliner di kabupaten Karawang dengan sajikan aneka belut dengan Tangled “Sagala ngeunah” dalam bahasa Indonesia semua enak dengan konsep Makanan khas Sunda yang berlokasi di jalan pasar nangka-PT Pasifik fiber desaa Kiara payung sebrang Gerbang Utama PT.Changshin Indonesia- Kiarapayung.

Pemilik Kebon Emak Kang Cucu Hidayat mengatakan yang juga seorang seniman Karawang mengatakan” Kebon Emak rumah makan dengan menu utama belut sawah, Pelopor & satu satunya yang ada di kabupaten Karawang dengan racikan khusus”.

Dijelaskan kang Cucu”Mengkonsumsi Belut memiliki manfaat untuk memperkuat sistem imun Anda. Berbagai kandungan vitamin di dalamnya akan menguatkan sistem pertahanan tubuh Anda sehingga tidak mudah sakit. Selain itu, mineral di dalam belut seperti zinc dan selenium dapat membantu mencegah infeksi virus maupun bakteri”.

Kebon Emak yang mulai buka satu bulan yang lalu menyajikan aneka hidangan belut diantara Rica belut, sate belut, belut crispy, Sambal Belut yg merupakan Resep Warisan Leluhur.

 

Kang Cucu menanambahkan”Sate belut memiliki cita rasa yang spesial dengan sajian varian bumbu kacang dan kecap racikan sendiri dan di panggang dengan arang kayu untuk menjaga kualitas rasa asli belut sendiri.Untuk sate belut tarif harga 25 ribu 10 tusuk dan cobek belut dengan 20 ribu dan durian emak harga 20 ribu “.

“Bahan utama yakni Di beli langsung dari Petani sawah dari Karawang 5 kilogram perhari.aktifitas Kebon emak buka Setiap hari pukul 10 pagi sampai 10 malam bisa pembelian melalui online bisa Melalui WhatsApp 08978892226”

“Kebon emak memiliki filosofi kangen dengan masakan emak dengan Susana di kampung dengan banyak pepohonan di Kebon

.Konsumen kebon emak rata rata dari karyawan pabrik dan masyarakat sekitar deng fasilitas Live musik akustik dan lapangan yang luas dengan pengunjung bisa menikmati suasana yang adem banyak pepohonan buah buahan yg ketika panen di peruntukan free untuk pelanggan yg datang, tutup kang Cucu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *