Liga Puter Pelung Putaran Tiga Pengda Bekasi Raya 2022 Sukses di Gela

Bekasi – Pengda Bekasi Raya menggelar kegiatan Liga Seni Suara Puter Pelung tiga putaran. pada Putaran pertama dilaksanakan pada Sabtu, (27/8/22) , Putaran kedua pada Sabtu, (24/9/22) dan Sabtu, (22/10/22) sebagai putaran final, bertempat di Gantangan Truko BF, Cibitung, Bekasi, Jawa Barat.

Dhani Nugroho, Ketua Pengda Bekasi Raya mengatakan “Putaran final dibuka langsung oleh H. Dipo selaku Ketua Pengurus Wilayah JABODETABEKASER ( Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang dan Serang ). Dalam putaran final panitia menyediakan banyak doorprize dan dua emas mini gold serta satu emas antam sebagai doorprize utama”.

Dijelaskan”Seperti putaran Pertama dan Kedua, 33 gantangan yang disiapkan panitia terisi penuh, bahkan ada pendaftar yang rela menempati posisi cadangan. Sejak awal disahkan pada 8 Februari 2022 oleh Luch Budi Harbayu, S. selaku Ketua Pengwil Jabodetabekar. Para pengurus Pengda Bekasi Raya berencana menggelar lomba yang di khusus kan bagi para pemula”,

“Diakhir babak burung dengan nama Malapetaka ring NKRI 203 milik Muhammad dari Bekasi menempati urutan kesatu, disusul Sambo Junior ring Gongs 382 milik Genggong, S. dari Kranji Bekasi ditempat kedua, Cakra ring Roma 102 ditempat ketiga”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *