Daerah  

GC Sebut Kepemimpinan Bupati Aep Syaepuloh Pantas “Lanjutkan” Pimpin Karawang

Karawang, Beritanet – Direktur Ghozali Center (GC), Lili Ghojali menyebut kepemimpinan Bupati H Aep Syaepuloh layak melanjutkan untuk memimpin Kabupaten Karawang kedepan.

Hal itu diungkap Lili menjelang perhelatan Pilkada Karawang yang akan digelar pada November 2024 mendatang.

“Sosok H Aep Syaepuloh sangat pantas melanjutkan memimpin Karawang periode 2024-2029,” ujar Lili kepada Beritanet.com dikantornya, Selasa (30/04/24).

Lili mengungkap sejumlah indikator kepantasan Bupati Aep melanjutkan memimpin Karawang kedepan.

“Ada banyak faktor yang dimiliki seorang Aep Syaepuloh yang diyakini akan mampu membawa Karawang lebih maju,” katanya.

“Yang pertama faktor kedisiplinan dan ketegasan H Aep dalam mengatur roda pemerintah Kabupaten Karawang, hal itu mampu mempengaruhi manajemen sumber daya manusia ASN untuk bisa lebih loyal pada pekerjaanya, sehingga mereka dapat bekerja maksimal dan profesional,” ungkapnya.

Indikator selanjutnya yang dimiliki H Aep, kata Lili, adalah responsif terhadap kepentingan masyarakat Karawang.

“Beliau sosok yang resfonsif, prilaku kerja yang mengedepankan sikap proaktif, kooferatif, kritis, peka terhadap situasi dan kebutuhan lingkungan dan mampu melayani masyarakat,” katanya.

Lebih lanjut Lili menyebut model kepemimpinan demokratis juga menjadi gaya yang dilakukan oleh H Aep.

“Gaya kepemimpinan demokratis yang H Aep lakukan saya ketahui pada saat saya berkomunikasi dengan para Kepala OPD yang dipimpinnya, dalam mengambil keputusan di setiap Dinas, beliau kerap membuka ruang untuk Kepala atau dibawahnya memberikan saran dan pendapat dalam menentukan kebijakan,” terangnya.

Tidak hanya itu, Lili juga menyebut H Aep adalah seorang yang visioner, terbukti dalam waktu tidak sampai setahun ditetapkan menjadi Bupati Karawang definitif, meneruskan Bupati Cellica Nurachadiana yang mengundurkan diri, banyak rencana – rencana pembangunan yang dicanangkan akan dilakukan.

“Saya mendengar ditahun ini Bupati Aep akan memberi sentuhan icon – icon Karawang yang sebelumnya belum tersentuh, contohnya rehab Stadion Singaperbangsa yang akan diperbagus, pembangunan kawasan Gor Panatayuda dan lainnya. Hal ini menunjukan ia seorang visioneris yang ingin menghidupkan icon cultural yang diyakini impactnya bukan hanya memberikan kesan indah dan megah tapi akan mampu membangkitkan perekonomian,” jelasnya.

Atas dasar itu Lili meyakini kemempunian seorang H Aep Ayaepuloh akan bisa membawa Karawang lebih maju.

“Masih banyak indikator yang dimiliki H Aep, yang saya yakini akan menjadi modal H Aep mampu membawa Karawang lebih maju,” tandasnya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *