DPP LPK Singaperbangsa Pertanyakan Perizinan Perumahan Socia Garden Karawang

Foto:Ketua Umum DPP LPK Singaperbangsa Eris Suriyana

Karawang – Bahwa akan dibangunan Perumahan socia garden yang berlokasi di jalan lingkar tanjung pura Klari terjadi Banyaknya konflik sosial membuat geram DPP LPK Singaperbangsa Karawang.

Ketua DPP LPK Singaperbangsa mengatakan Eris Suriyana mengatakan “Socia Garden salah satu pengembang dari PT Karawang Citra Pertiwi tidak ada itikad baik dari pihak pengembang yang mengindahkan surat audensi perihal dan taat aturan pendirian bangunan di lokasi kelurahan Palumbonsari Kecamatan Karawang timur “.

“Kami mewakili masyarakat kecewa dengan management perumahan socia garden ini yang ke tiga kalinya di abaikan dan ditolak secara terang-terangan mengajak audensi perihal mengenai perizinan lainnya .Berdasarkan keluhan masyarakat palumbonsari meminta agar perumahan socia terbuka untuk informasi khusus nya untuk fasilitas umum dan sosial”.

Ditambahkan Eris”Berdasarkan kajian LPK Singaperbangsa pada tanggal 22 Januari 2024 berdampak terjadinya konflik sosial di daerah palumbonsari dan konsumen perumahan sudah memasarkan sedangkan izin belum ada kejelasan”.

“Kami meminta management perumahan Socia Garden terbuka untuk publikasi tidak menolak untuk diskusi,sebab kami sudah kirim surat resmi untuk ketiga kalinya, dan beberapa surat tembusan beberapa dinas terkait di Kab. Karawang tapi kenyataannya yang terjadi tetap saja tidak di terima.Kami meminta operasional pengembangan dan pemasaran perumahan Socia Garden tutup sementara,Eris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *