Inilah,Pencapaian kinerja RSUD Karawang di Tahun 2022

Karawang -Selama tahun 2022, RSUD Karawang melaksanakan beberapa transformasi sekaligus dan memperbaiki pelayanan yang lebih baik untuk masyarakat.

Dengan semangat transformasi, RSUD Karawang berusaha memperbaiki aspek, baik dari sisi pelayanannya, SDM, Infrastruktur, Teknologi Informasi dan Juga Keuangan.

Seperti disampaikan oleh Plt. Direktur RSUD Karawang dr Fitra Hergyana Sp.DV, MH.Kes, MM bahwa tujuan transformasi harus diketahui dan dilaksanakan oleh segala lini dan profesi yang ada di RSUD Karawang.
“Dengan demikian tujuan dapat tercapai lebih cepat dengan hasil yang maksimal. Semangat Baru menuju terwujudnya Transformasi,” terangnya.

Beberapa transformasi yang dilaksanakan oleh RSUD Karawang diantaranya adalah

1. Transformasi Pelayanan Kesehatan (Medis dan Non Medis),
2. Transformasi SDM,
3. Transformasi Infrastruktur,
4. Transformasi Sistem IT, dan
5. Transformasi Keuangan.

Transformasi ini sejalan dengan kegiatan reformasi Birokrasi Kementerian Kesehatan (Kemenkes) 2021-2024 yang memprioritaskan 6 Pilar Transformasi Kesehatan.
RSUD Karawang melaksanakan transformasi untuk menjawab tuntutan internal organisasi, tantangan perubahan, dan memberikan kontribusi untuk memenuhi tuntutan masyarakat dan pemerintah.

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan semua pihak yang terlibat langsung maupun tidak langsung dalam melaksanakan transformasi. Pastinya kami terus memperbaiki pelayanan terhadap masyarakat,” pungkasny

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *