Klinik sehat Q Resmi Buka di Karawang 

Foto: management klinik sehat Q Karawang saat foto bersama 

Karawang – Klinik sehat Q Karawang salah satu coparte Sinar Mas grup pada 27 Februari 2023 yang buka cabang ke 3 di pulau Jawa yang berlokasi di jalan raya Perumnas teluk Jambe.Klinik SehatQ kini sudah memberikan layanan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan, bukan masyarakat umum tapi juga melayani karyawan perusahaan.

Linda Jeane Elia marketing klinik sehat Q mengatakan kami hadir dengan fasilitas lengkap dan tenaga medis yang profesional melayani laboratorium dan radiologi konsultasi dokter, medical cek Up Di klinik sehat Q Karawang pengecekan gratis gula darah, kolesterol dan asam urat untuk 200 orang pertama berlaku sampai akhir Febuari 2023.

“Klinik Sehat Q kini memperluas jangkauannya dengan memberikan layanan pengelolaan kemudahan akses layanan kesehatan berkualitas bagi karyawan perusahaan, serta efisiensi anggaran pengelolaan kesehatan karyawan bagi perusahaan.Jadwal praktek klinik sehat Q Senin sampai Jumat buka 08.00 sampai 16.00, Sabtu 08.00 sampai 14.00″.

Linda menambahkan”Klinik Sehat Q Karawang kini memperluas jangkauannya dengan memberikan layanan pengelolaan klinik on-site bagi korporat. Layanan dari Klinik SehatQ ini memberikan kemudahan akses layanan kesehatan berkualitas bagi karyawan perusahaan, serta efisiensi anggaran pengelolaan kesehatan karyawan bagi perusahaan”, tutupnya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *