Sosial  

Indonesia Thai Summit Auto Berikan CSR Paket Sembako di Desa Sirnabaya


Karawang- PT. Indonesia Thai Summit Auto Melalui corporate social responsibility (CSR) berikan Bantuan berupa sembako yang berlokasi di kantor desa sirnabaya kecamatan Teluk Jambe Timur Karawang,pada Selasa 20 Desember 2022

 

HRD PT. Indonesia Thai Summit Auto Miftah Wahid mengatakan “bantuan CSR ini kita rutin setiap tahun kita laksanakan salah satunya di desa sirnabaya dengan 200 Paket sembako yang di serah terima kan langsung oleh kepala desa dan badan permusyawahan desa”.

 

Dijelaskan Miftah”kegiatan pembagian sembago gratis seperti ini, semoga upaya yang kami lakukan dapat membantu dan meringankan beban warga khusunya warga yang tinggal di area perusahaan kami , imbuhnya”.

Ketua badan permusyawahan desa Yudi menambahkan” kami sangat aparatur desa sirnabaya mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan PT. Indonesia Thai Summit Auto.paket sembako ini kami distribusikan Di khususkan untuk Nasrani yang merayakan hari raya Natal yang akan distribukan kampung Pancasila dan perum Puri Permai”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *