Bantu Warga Yang Dilanda Musibah Kebakaran, Begini Kata Kades Cipayung

Kabupaten Bekasi, Berita-net.com | Kebakaran terjadi di sebuah rumah yang berada di Rt.04 Rw.01 Desa Cipayung, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Penyebab dari kebakaran karena danya korsleting arus listrik, Pada Selasa (11/1/2022) sekitar pukul 00:30 WIB.

Api berasal dari konsleting listrik sehingga menimbulkan percikan api dan menyebabkan salah satu rumah warga kebakaran terjadi di saat warga dalam keadaan tertidur dan alhamdulillah tidak ada korban jiwa.

Nasim pemilik rumah kaget melihat api sudah melalap atap rumahnya langsung keluar dan meminta tolong ke tetangga nya untuk membantu memadamkan rumahnya yang sudah kebakar.

Sementara Itu Haji Ajan selaku Kepala Desa Cipayung dengan sigap langsung mendatangi warganya yang kena musibah kebakaran, “Beliau berjanji akan sekuat tenaga membantu mengurangi beban keluarga yang terkena musibah Kebakaran dengan cepat membuatkan Permohonan Pembangunan Rumah kepada Baznas dengan harapan agar segera dapat membangun rumah warga yang terkena musibah kebakaran tersebut,” ucapnya.

“Dan kami sebagai pemerintah desa akan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik dengan memberikan sedikit Bantuan materil dan Material kepada Korban Kebakaran, agar bisa membantu untuk secepatnya bisa di bangun kembali rumah warga yang kebakaran,”pungkasnya (Doyok)