Aktivis Senior N.Hartono Melaju Calon Anggota Legislatif

0
25

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Karawang kini mulai menggeliat. Untuk Pemilu 2024 partai ini akan diisi banyak bakal calon anggota legislatif, baik dari kalangan tokoh pemuda, aktivis, dan tokoh masyarakat.

Salah satu aktivis senior N.Hartono atau lebih akrab disapa Romo mendatangi Kantor DPD Nasdem di Ruko Darmawangsa Grand Taruma Jalan Taruma Negara Karawang. Kedatangan tokoh Jurnalis Senior tersebut untuk mengembalikan formulir pendaftaran Calon Legislatif (Caleg), Kamis 14 Juli 2022 sekira pukul 14.00 WIB.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) menyambut baik kedatangan aktivis senior dan mengatakan, bahwa dengan masuknya aktivis senior di partai Nasdem tentu buat kami semakin menambah harapan dan optimisme kita di dapil 4 (Kecamatan Lemahabang, Telagasari, Tempuran, Cilamaya Kulon dan Cilamaya Wetan), karena track record Romo sudah sangat senior apalagi di jurnalis dan tokoh masyarakat, ini menambah keyakinan kita di dapil 4 akan memperoleh kursi.

“Target kita di dapil 4 satu kursi. Dan saya optimis bisa didapatkan,” ujar ketua DPD Nasdem Dian.

Harapan itu lanjut Dian, harus disertai dengan kerja-kerja politik dan ikhtiar politik kita, salah satu ikhtiar politik kita yaitu Romo yang tergabung di Nasdem menambah perjuangan kita di dapil 4.

“Kepada Kanda Romo jika sudah mendaftar harus sudah mulai terjun ke masyarakat , memperkenalkan ke masyarakat, bahwa Partai Nasdem akan menjadi kendaraan di tahun 2024, ini juga menjadi harapan baru di dapil 4, bahwa sekarang harapan itu akan tercapai,” terangnya.

Kemudian masih menurut Dian, untuk target perolehan kursi pada tahun 2024 sebanyak enam kursi, kalaupun mendapatkan lebih itu bonus. Kami target dapil enam dan satu harus bisa mendapatkan dua kursi, itu target.

“Kami Partai Nasdem, dengan bergabungnya Romo sangat menaruh harapan besar, semoga itu bisa terlaksana,” tandasnya