Tokoh Pemuda Kampung Pancasila,Pertanyakan Surat Kunjungan Karang Taruna Desa Sirnabaya

0
62

Foto: Masyarakat dan Tokoh Pemuda saat mendatangi Kantor Kepala Desa Sirnabaya

KARAWANG – Puluhan Masyarakat dan Tokoh Pemuda Kampung Pancasila Desa Sirnabaya mendatangi Kantor Kepala Desa, mereka menanyakan surat kegiatan kunjungan yang selama ini yang dilakukan oleh Karang Taruna Desa Sirnabaya Kecamatan Telukjambe Timur yang dianggap telah membuat tidak nyaman beberapa Perusahaan.

Kedatangan mereka Kamis (7/7/2022) di terima oleh Sekretaris Desa dan Ketua BPD Desa Sirnabaya Yudhi,
Dalam Pertemuan itu menurut Tokoh Pemuda Kampung Pancasila Eric Kumontoy pihak karang taruna telah melakukan hal yang diindikasikam membuat tidak nyaman kepada beberapa perusahaan di wilayah desa sirnabaya.

“Mereka telah membuat surat hearing atau kunjungan tanpa sepengetahuan pemerintah Desa Sirnabaya, seharusnya sebelum melakukan atau melayangkan surat hearing atau kunjungan mereka meminta pendapat atau izin pemerintah Desa dulu,” kata Eric.

Hal senada dikatakan juga oleh Yudhi selaku Ketua BPD Desa Sirnabaya yang Menyayangkan tindakan Karang Taruna Desa Sirnabaya.

Menurut yudhi, kalau memang mereka mau mengadakan audensi atau silaturahmi seharusnya dengan sepengetahuan pihak desa dan di dampingi kepala desa atau perwakilan dari pihak Pemerintahan desa.

“Harus jelas dong, tujuan mereka apa membuat surat hearing kepada beberapa perusahaan,”tegas Yudhi.

Lalu yudhi dengan tegas berjanji setelah pertemuan ini, Ia akan langsung berkomunikasi dengan kepala Desa untuk membahas permasalahan masalah ini.(rls)