Abdul Syukur Nakhodai APINDO Karawang 2022-2027 Resmi Dikukuhkan

0
106

Karawang – Kepengurusan DPK Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kabupaten Karawang 2022-2027 di bawah kepemimpinan Abdul Syukur resmi dikukuhkan, Rabu (25/05/22).

Usai dikukuhkan, Ketua DPK Apindo Karawang, Abdul Syukur berjanji ke depan akan memajukan dunia usaha demi menggerakkan roda perekonomian Karawang.

“Pasca pandemi covid 19, kami akan fokus untuk pemulihan ekonomi, terutara bagi UMKM di Karawang,” Ujar Syukur.

Menurut Syukur, di bawah kepemimpinanya, Apindo akan melakukan gerakan gerakan ekonomi, salah satu yang menjadi fokus utama adalah pembinaan UKM di karawang melalui koperasi di perushaan.

“Fokus kita ada dua. Pertama kita akan fokus ke ranah internal, dimana salah satu Program kerja internal itu adalah peningkatan kompetensi dengan sertifikasi dan membantu menyelesaikan PHK, yang kedua pasti para pelaku UMKM,” Jelasnya.

Dia menegaskan, karawang dianugerahi sumber daya alam dan sumber daya manusia mumpuni. Namun, jika potensi itu tidak diolah maka potensi itu hanya sekadar potensi.

“Semua potensi itu ada di karawang. Kalau kita tidak melakukan sesuatu, potensi itu hanya tinggal potensi. Makanya, kita akan kebih keras bekerja melakukan sesuatu,”terang syukur.***