Asosiasi HRD-GA Karawang Gelar Halal Bihalal dan Pengukuhan Pengurus

0
106

Karawang -Asosiasi HRD dan GA Kabupaten Karawang adakan pengukuhkan pengurus sekaligus menyelenggarakan halal bihalal. di Hotel Mercure, Sabtu 21 Mei 2022.dalam Acara ini Asosiasi HRD dan GA turut hadir wakil bupati Karawang, Kadisperindag, kadin,dan HIMPI Kàrawang .

ketua umum Assosiasi HRD-GA Karawang
Hendro Iwan Pradipto mengatakan asosiasi HRD dan GA Kabupaten Karawang yang berdiri pada tahun 2018 kini sah sudah berbadan hukum saat ada184 yang terdaftar kepengurusan dari seluruh perusahaan

Dengan adanya halal’Bihalal ini bertujuan untuk mendekatkan dan mempererat seluruh HRD yang ada di berbagai perusahaan yang ada di kabupaten Karawang dan menjalin kerjasama kepada pemerintah daerah serta lembaga yang berkaitan dengan HRD-GA.

Dengan ada pengukuhkan HRD ga Bisa berkolaborasi dengan pemerintah daerah untuk menciptakan iklim investasi yang kondusif, Asosiasi HRD dan GA yang telah bekerja keras membantu pemerintah seperi menekan angka Covid-19 klaster industri

Wakil bupati Kàrawang Aep Saepulloh berpesan agar pola hidup bersih dan sehat tetap diterapkan di lingkungan saat ini perekonomian mulai membaik. Terima kasih atas sumbangsih yang sudah diberikan dari teman-teman HRD dan GA.

Aep Saepulloh menambahkan menginformasikan kepada Asosiasi HRD dan GA untuk membuka lowongan pekerjaan melalui aplikasi infoloker milik Pemkab Karawang.Aplikasi ini untuk membantu Pemkab mengentaskan pengangguran bagi warga Karawang dan juga untuk meminimalisir adanya calo naker.