GMMB Mengadakan Halal Bihalal Dan Konsolidasi

0
13

BeritaNet.com | Kabupaten Bekasi. Gerakan Moral Masyarakat Bekasi (GMMB) mengadakan kegiatan Halal Bilhalal Hari Raya Idul Fitri 1443 H pada Sabtu, 7 Mei 2022 bertempat di Wisata Kawung Tilu Bojong Rangkas di Kp Ciranggon Desa Cipayung Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi. Tampak hadir dalam acara itu beberapa pentolan ketua LSM dan Ormas dari Sniper Indonesia, Kompi, GMI, Benteng Bekasi, Brigez, Sekjen IWO, Penjara Indonesia dan Tokoh Muda lainnya Seperti Ken Arca dan Ondang Donal.

Gunawan Ketua Umum LSM Sniper Indonesia yang menjadi tuan rumah menuturkan: “sengaja mengadakan kegiatan Halal Bilhalal Lebaran sekaligus sebagai ajang Silaturahmi serta Konsolidasi bagi Presidium Gerakan Moral Masyarakat Bekasi (GMMB), dan untuk merestrat kembali semangat kebatinan bersama yang selama ini sudah terbangun yaitu membangkitkan kesadaran moral atas kondisi pemerintahan kabupaten bekasi.”

Selain itu, Gunawan menyemangati kepada rekan rekan yang hadir agar tetap komitmen dan konsisten dalam mengawal jalannya pemerintahan kabupaten bekasi. Bahkan keberadaan GMMB harus mampu mempengaruhi setiap partikel-partikel kebijakan daerah agar pro untuk kepentingan masyarakat siapapun itu pemimpinnya. Tutupnya. (Dyk)