Dwisari Tidak Hadirkan Pasha Ungu,Ribuan Pengunjung Geram

0
9

Kabupaten Bekasi-Rasa kecewa dirasakan oleh fans dan pengunjung yang datang ke Taman Selfi Wisata Dwisari, yang beralamat di Desa Cipayung, Kecamatan Cikarang Timur, karena Pentolan Grup Band Ungu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said yang akrab dipanggil Pasha batal untuk menghibur mereka.

Handayani (43) salah satu pengunjung berasal dari Bogor mengatakan bahwa pihak pengelola tidak proporsional, sehingga acara puncak yang seharusnya dihibur oleh Pasha batal dilakukan.

“Acara itu dibatalkan oleh pengelola, saya rasa mereka kurang profesional sebagai penyelenggara event. Jelas saya dan teman-teman lain kecewa karena Pasha gagal tampil,” jelasnya.

Handayani mengaku bawa dirinya sengaja datang ke Dwi Sari dari pukul 08.00 pagi, untuk bertemu sang idola Pasha. Akan tetapi kekecewaan yang didapatkan karena Pasha batal datang.

“Saya dari pagi, jujur jauh-jauh dari Bogor saya ingin sekali lihat Pasha secara langsung, karena sudah jarang lagi tampil baik di TV maupun diluar bersama bandnya, karena sibuk menjabat Wakil Wali Kota Palu,” sedihnya

Senada dengan Handayani, Fikri (28) juga mengaku kecewa, walaupun uang ganti rugi tiket dikembalikan oleh panitia, akan tetapi waktu dan perjuangannya untuk bisa ketemu idolanya tidak bisa terbayarkan.

“Kecewa banget, kalaupun uang tiket saya diganti, saya rasa itu belum cukup untuk mengobati kekecewaan ini,” tegasnya.

Dari informasi yang diperoleh, Fakta Bekasi, batalnya Pasha Ungu ke tempat wisata Dwi Sari dikarenakan Pasha terjebak macet saat menuju lokasi. (FB)