Home Daerah Karawang Komarudin, S.E, S.H Resmi Kukuhkan Pengurus HIPMI Peduli Karawang Masa Bakti 2022...

Komarudin, S.E, S.H Resmi Kukuhkan Pengurus HIPMI Peduli Karawang Masa Bakti 2022 – 20224

0
48

Karawang, Beritanet – Komarudin, S.E, S,H resmi kukuhkan Pengurus HIPMI peduli Kabupaten Karawang masa bakti 2022 – 2024, di Desa Karanglinggar Kecamatan Teluk Jambe Barat Kabupaten Karawang, Sabtu (23/04).

Pelantikan Pengurus HIPMI peduli dengan tema, “Mewujudkan kontribusi nyata pengusaha muda sebagai upaya pengentasan ketimpangan sosial di masyarakat”.

Adapun HIPMI Peduli Karawang yang baru dilantik, diketuai oleh Didin Sirojudin S.Pd.i., M.Pd, beserta 32 orang sebagai pengurus.

Ketua umum BPC HIPMI karawang Komarudin S.E., S.H, menjelaskan, HIPMI Peduli merupakan lembaga otonom dari BPC HIPMI Kabupaten Karawabg.

“Hari ini HIPMI Peduli yang merupakan lembaga otonom resmi dilantik, hadirnya HIPMI Peduli diharapkan dapat merespon berbagai macam kondisi sosial dan dapat berkontribusi dibidang sosial, kita berharap kawan kawan secepatnya dapat bergerak dan berupaya mengentaskan ketimpangan sosial,” ungkapnya.

Dalam pelantikan Pengurus HIPMI peduli, dilaksanakan juga acara santunan anak yatim sebanyak 200 orang dan bazar pasar murah yang menjual minyak goreng, gula, telor dengan harga yang cukup terjangkau oleh masyarakat Desa Karang Linggar Kecamatan Teluk Jambe Barat.

Kegiatan santunan anak yatim dan bazar pasar murah yang dilaksanakan HIPMI peduli karawang di Desa Karanglinggar Kecamatan Teluk Jambe Barat sangat membantu warga masyarakat yang dalam kondisi ekonomi yang sedang sulit karena pandemi. (Ist/red)