Pupuk Kujang Tebar Program Sosial Di Bulan Ramadhan

0
60

PT Pupuk Kujang menggelar rangkaian kegiatan sosial berupa voucher paket sembako pangan berkualitas kepada warga di Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang. Kegiatan ini merupakan rangkaian pertama dari empat program tanggung jawab sosial dan lingkungan di Bulan Ramadan.

“Program-program ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat. Kami selalu mengupayakan program yang bermanfaat bagi masyarakat di sekitar perusahaan karena kami peduli kepada masyarakat,” kata Direktur Utama Pupuk Kujang, Maryadi, di Kecamatan Cikampek, Kamis (21/4/2022).

Maryadi menuturkan, empat program sosial Pupuk Kujang di Bulan Ramadan yaitu 1000 paket sembako untuk dhuafa, 2.500 voucher sembako murah bagi masyarakat, wakaf 500 mushaf Alquran dan santunan 100 paket bantuan untuk anak yatim.
“Hari ini kita menyerahkan voucher sembako murah. Sedangkan untuk bantuan lainnya diserahkan pada kesempatan berbeda,” ujar Maryadi.

Maryadi berharap empat kegiatan tersebut bisa membantu dan memudahkan masyarakat untuk mendapat kebutuhan pokok di Bulan Ramadan. Mudah-mudahan dengan empat program tersebut bisa membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan gizi di bulan Ramadan.

Sementara itu, Sekda Kabupaten Karawang, Acep Jamhuri mengapresiasi Pupuk Kujang yang turut membantu nasib masyarakat terdampak berbagai krisis setelah pandemi dan kesulitan memperoleh minyak goreng.

“Kami mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Pupuk Kujang yang begitu peduli kepada masyarakat Karawang. Semoga segala kebaikan ini bisa membantu masyarakat yang kesulitan,” ujar Acep.

Acep hakul yakin, melalui beragam kegiatan TJSL ini, Pupuk Kujang semakin harmonis dengan masyarakat. “Sehingga dapat menumbuhkan sinergi untuk bekerjasama,” Acep menambahkan.
Kegiatan ini mendapat sambutan baik dari masyarakat sekitar. Mereka mengaku senang karena bantuan sembako pangan berkualitas benar-benar dibutuhkan.