Pengusaha Muda Roberto Gustinov Luncurkan Buku Biografinya yang Bertajuk ‘Roberto Gustinov

0
59

Karawang – Sebuah buku yang ditulis dengan bahasa yang ringan menceritakan kisah CEO BNET ini dari mulai latar belakang keluarga nya yang penuh

perjuangan, masa kecilnya pernah mengalami bullying, merintis usaha sejak usia 14 tahun, hingga membangun perusahaan internet service provider dan berpartisipasi dalam tranformasi digital

di kota kelahirannya Karawang.

Bertempat di Baca Di Tebet Perpustakaan, Jakarta, Kamis (14/04/2022) siang.

Secara umum, buku ini bercerita tentang perjalanan Roberto Gustinov dari kondisi keluarga yang minus, pembentukan karakter yang dialami selama perjalanan hidup hingga pengusaha kelahiran tahun 1995 ini dapat meraih kesuksesan dengan menjadi Founder sekaligus CEO BNET, perusahaan yang menjadi pioneer ekosistem digital di Karawang.

“Kegigihan, ketangguhan, dan keambisiusan adalah kebutuhan untuk mencapai apa yang ingin kita dapatkan” menjadi salah satu quotes yang ada di dalam buku ini.

“Buku ini menjadi gambaran kehidupan yang saya jalani, bahkan latar belakang keluarga saya sebelum lahir. Pengalaman

pengalaman yang membentuk mental dan karakter saya hingga saya dapat ada di posisi saat ini.

Semoga buku ini dapat menghibur dan juga bermanfaat, serta menjadi semangat untuk berjuang menggapai impian meski banyak hambatan yang dihadapi. Percayalah bahwa perjuangan mu akan memberi hasil karena waktu akan menunjukan jalannya,” tutur Roberto Gustinov.

Dengan bantuan penulis Safa Dalmima, pengusaha muda berasal dari Karawang ini berharap agar generasi muda Indonesia bisa tergerak memperjuangkan mimpinya dan bermanfaat bagi banyak orang. Bahwa kerasnya kehidupan adalah modal untuk menjadikan diri menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

“Roberto Gustinov – BNET Better Internet Better Life” memiliki tebal 181 halaman, juga dilengkapi sejumlah foto yang mengisahkan perjalanan dari masa ke masa dan berbagai aktivitas bisnis yang ditulis dengan alur cerita mengalir dan mudah dimengerti. Buku ini diterbitkan PT Litera Media Tama dengan harga Rp. 169.000/eksemplar,” pungkasnya.