Ngabuburit BIMMERS Karawang dengan Berbagi Takjil dan Santunan Kaum Dhuafa

0
64

Foto Bersama: Anggota BIMMERS Karawang saat pembagian takjil distadion Singaperbangsa

Dalam bulan suci Ramadhan tahun ini komunitas mobil BMW comunity yakni BIMMERS Karawang Adakan Bakti Sosial pembagian 200 takjil paket menu berbuka puasa dan santun kaum dhuafa. yang berlokasi stadion singgperbangsa pada Minggu 17 April 2022 .

Ketua BIMMERS Karawang Rudy Setiawan mengatakan “kali pertamanya saat jabatan yang Baru ini, tujuan pembagian takjil ini memberi kepada masyarakat yang ada diseputaran stadion Singaperbangsa”.

kegiatan yang dilakukannya itu murni panggilan hati dengan tujuan saling berbagi kepada sesama terutama kepada umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa Ramadhan. Kita juga ingin menunjukkan ke masyarakat bahwa komunitas mobil kegiatan positif yang bisa kita lakukan,

Dijelaskan Rudy “BIMMERS Karawang sering mengadakan bakti sosial salah satu dengan pembagian takjil dan rencana santunan kepada anak yatim dalam Minggu Minggu ini.Donasi takjil sendiri berasal tiap anggota BIMMERS Karawang berdasarkan kemampuan yang ada, respon tiap anggota begitu besar antusiasnya dalam ramadhan tahun ini”.

Kami mengajak kepada masyarakat yang memiliki mobil BMW dari berbagi type bisa bergabung di BIMMERS Karawang untuk menjalin silaturahmi bagi sesama pengguna mobil BMW.

Dirinya bersama rekan-rekannya yang tergabung di komunitas mobil BMW yang ada di Kabupaten Karawang berniat berbagi-bagi rezeki kepada sesama. Bukan berarti pamer atau ada maksud lain, dirinya mengaku kegiatan yang dilakukan BIMMERS Karawang untuk berbagi terlebih lagi saat ini bulan Ramadhan.

Dalam kegiatan ini bakti sosial Kita akan selalu berupaya melakukan kegiatan-kegiatan positif dan tentunya yang bermanfaat untuk masyarakat dan Bisa di ikuti Komunitas yang lain yang ada di kabupaten Karawang, tutup Rudy.