Komunitas GOVINDHA adakan Bakti Sosial Bersama Santri dan Anak Yatim Piatu Serta Kaum Duafa

0
49

Kàrawang-Komunitas GOVINDHA (gowes ngopi dan jalin silaturahim antar daerah) adakan gelar bakti sosial bersama santri dan Anak Yatim piatu yang di selenggarakan kampung Bendungan Dayeuh Luhur Kecamatan Tempuran pada Minggu 20 Maret 2022, di hadir ketua bGOWESER KARWANG Dadi Rosadi.

Ade Noval Bahari salah satu pengagas dan ketua GOVINDHA mengatakan “Dalam momen acara bakti sosial ini para goweser bisa berbaur dan berkontribusi langsung dgn masyarakat dan warga sekitar cukup meriah dan penuh makna”.

“Saat acara berlangsung team panitia GOVINDHA mengadakan gelar sorban dan Allhamdulillah terkumpul dana lebih darin Rp.1.700.000,- dan setelah acara selsai pembagian langsung baju layak pakai yang telah terkumpul dari jauh2 hari ada kurang lebih 600 pcs pakaian baik baju wanita ,laki2 dan anak2 yang di koordinir oleh panitia dari donasi para komunitas goweser”.

Di jelaskan Ade”Komunitas ini terbentuk sebagai rasa sosial yang tinggi di antara para anggota komunitas gGocan ,The Turtle, Goweser Wadas, Bunda imoet,Aprak,Ebreg,Pagoci dan Lejink pink.

Acara bakti sosial goweser GOVINDHA ini harus bisa bermasayarakat dan bermartabat dan ini adalah kegiatan pertama kali mudahan ada baksos lagi kedepanya” .

Dan saat ini juga GOVINDHA sedang support untuk kegiatan ponpes yatim piatu roudatul ulum Dayeuh luhur Tempuran di bawah binaan GOWESER KARAWANG.

Selain itu juga acara baksos ini juga di hadiri beberapa komunitas sepeda yang ada di kabupaten Karawang antara lain D’topeng,goweser wadas,molens reborn,emak2 gugum, CKM 46 ,stb,kogora,matador,kipago,barakatax,karaya goweser karawang (kagok),bringka ,jarambah,macan pulo wadas dan komunitas sekitaran Lemah Abang,Wadas,Telagasari dan Tempuran

Ketua GOWESER KARWANG Dadi Rosadi menambahkan”agar para goweser tetap jalin silaturahmi dan jadilah goweser yg bermanfaat bagi pribadi lingkungan dan mayarakat sekitar itu”, tutupnya.

Hatur nuhun