Pengadilan Negeri Karawang Laksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) VII Dharmayukti Karini Tahun 2022

0
51

Foto bersama Struktural Organisasi Dharmayukti Karini Pengadilan Negeri Karawang

Karawang-Pengadilan Negeri Karawang Laksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) VII Dharmayukti Karini tahun 2022 yang di laksanakan pada Jumat 25 Febuari 2022 ,Dalam muscab ini Di buka langsung oleh pelindung dharmayukti karini dannie Arsan Fatrika,S.H.M.H.

Ketua Dharmayukti Karini cabang Karawang Mega Dennie Arsan Fatrika,S.H Mengatakan”Merupakan Organisasi Wanita Peradilan yang didirikan pada tanggal 25 September 2002 melalui SK Ketua Mahkamah Agung RI No:KMA/07/SK/II/2002.Organisasi Dharmayukti Karini beranggotakan Para Hakim Wanita, Istri Para Hakim, Istri Para Pejabat Fungsional/Struktural, Para Karyawati dan Istri Para Karyawan di lingkungan Mahkamah Agung RI”.

Foto: Sambutan Ketua Dharmayukti Karini cabang Karawang Mega Dennie Arsan Fatrika,S.H

“Dengan musyawarah cabang VII mengangkat tema” optimalkan kapasitas sumber daya organisasi melalui teknologi informasi”, penting teknologi informasi untuk anggota Organisasi Dharmayukti Karini beranggotakan sangat penting”.

Pengelolaan informasi yang pada saat ini menjadi salah satu bagian penting karena meningkatnya kompleksitas dari tugas manajemen, pengaruh ekonomi internasional (globalisasi), perlunya waktu tanggap (response time) yang lebih cepat, sesuai dengan misi dan visi Dharmayukti Karini khusus di cabang Karawang”.

Foto: Sambutan pelindung dharmayukti Karini Dannie Arsan Fatrika,S.H.M.H

Dijelaskan Mega Dennie Arsan Fatrika,S.H
“Dengan terlaksananya Terwujudnya muscab) VII dharmayukti karini tahun 2022 ini Menjadikan satu organisasi yang dapat mempersatukan Ibu-Ibu di Mahkamah Agung Republik Indonesia dan seluruh Badan Peradilan di Indonesia”.

“Sesuai misi Dharmayukti Karini dapat Menjalin keterpaduan dalam langkah dan gerak kegiatan,Menumbuhkembangkan rasa kebersamaan dan mempererat rasa persatuan dan kesatuan,Meningkatkan kesadaran berorganisasi bagi seluruh anggota sesuai”, tutupnya