Minggon Kecamatan Cikarang Timur Dalam penanganan Covid 19

0
43

Cikarang-Agenda rapat minggon Kecamatan yang di laksanakan Pemerintah Kecamatan cikarang timur merupakan suatu agenda rutin yang mana bertujuan untuk mengevaluasi hasil kinerja baik di tingkatan kecamatan maupun desa, kegiatan tersebut di laksanakan bertempat di Aula kantor Kecamatan cikarang timur Rabu (16/02/2022).

Pada kegiatan minggon tersebut tampak di hadiri Kapolsek dan kepala puskesmas sekecamatan cikarang timur,Dan kepala desa se-Kecamatan cikarang timur.

Camat cikarang timur Ropi ST menjelaskan, terkait pengalokasian pembangunan infrastruktur yang sudah di anggarkan serta di laksananakan oleh desa dan membahas terkait Covid 19 yang ada di setiap desa juga dalam pembahasan Masalah persiapan Vaksinasi tahap kedua dan ke tiga.

Apalagi sekarang ada virus baru yang varian di namakan omicron, kita harus waspada dan gencar memberikan penyuluhan ke masyarakat agar selalu pake masker mencuci tangan dan di larang kerumunan.

Masih kata Camat cikarang timur dirinya menambahkan, mudah-mudahan dengan adanya rapat minggon ini bisa menjadi moment baik serta dapat saling berkoordinasi antara Pemerintah Desa dengan Pemerintah Kecamatan.

“Semoga dengan kegiatan ini saya berharap pemerintah desa dengan kecamatan dapat terus saling berkoordinasi dengan baik, dan semoga tidak ada virus omicron yang menyebar di masyarakat kita dan program pembangunan di tahun 2022 yang ada di desa dapat di realisasikan dengan baik serta dapat di pertanggung jawabkan.” pungkasnya.