Penanaman 10 Juta Pohon Kepedulian Terhadap Lingkungan Partai Gelora Indonesia

0
119

KARAWANG-Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Jabar Haris Yuliana Seiring Program besar DPN Partai Gelora Indonesia juga kepedulian Terhadap Lingkungan secara resmi akan melakukan penanaman 10 juta pohon secara serentak di 34 provinsi dalam rangka Hari Menanam Pohon Indonesia pada Hari Minggu, 28 November 2021 besok. Yang akan di pingpin langsung Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Anis Matta bersama Waketum Fahri Hamzah

Penanaman pohon tersebut akan difokuskan di tiga titik lokasi, yakni di Kampung Cikoneng, Sub Das Citarik, Cibiru, Cileunyi, Kab. Bandung (Hulu Das Citarum); Waduk Jati Luhur, Purwakarta dan Muara Gembong (Hilir/Muara Das Citarum), Kab. Bekasi, Jawa Barat.

Dengan demikian, DPW Partai Gelora Indonesia Jawa Barat mengajak seluruh elemen masyarakat Pegiat lingkungan berkolaborasi untuk selamatkan bumi, birukan langit dengan menanam pohon melalui program Gelora Tanam 10 Juta Pohon yang akan dilaksanakan berkelanjutan setiap tahunnya.

Program ini adalah kontribusi Partai Gelora dalam membirukan planet kita. Partai Gelora juga akan meminta setiap kadernya untuk menanam mininal 25 pohon seumur hidup.

Selain meminta setiap kader menanam 25 pohon, Partai Gelorapun mengajak seluruh elemen masyarakat  yang akan mendaftar sebagai anggota Partai Gelora untuk menanam 25 pohon sebagai bentuk komitmen untuk ygmemberiukan planet ini.
Membuat bumi ini hijau kembali dan dampaknya insalloh akan kita rasakan semuanya

Ayo, ikut berpartisipasi dalam program penanaman 10 juta pohon. Karena pohon kita adalah oksigen kita, pohon kita adalah hidup kita (rilis)