Satgas Citarum Harum Sektor 18 Adakan Giat  Pemeliharaan Taman Kiarapayung dan Demplot Walahar Serta  Komunikasi Sosial Pada Masyarakat

0
110

Karawang-Satgas Citarum harum sektor 18 meninjau perawatan dan pemeliharaan Taman Kiarapayung dan demplot Walahar serta Kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) dari rumah ke rumah masyarakat Diwilayah sektor 18 yang berlokasi di kecamatan Klari dan Ciampel,pada Minggu 21/11/2021.

Baops Sektor 18 Serma Mulyana Mengatakan “Sarana yang sudah di bangun diantara Sektor 18 yakni Taman Kiarapayung dan demplot Walahar telah memberi manfaat yang besar bagi masyarakat dan sudah di rasakan hasilnya”.

“Kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah binaan Selalu dilakukan oleh satgas Citarum Harum Sektor 18 sebagai wujud tanggung jawab terhadap wilayah teritorial serta masyarakat binaanya”.

Dijelaskan Serma Mulyana” Kegiatan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya hidup bersih serta tidak membuang sampah sembarangan terlebih lagi saat ini curah hujan sangat tinggi akan mudah datang bencana kalau kita tidak menjaganya”.

“Dengan komunikasi sosial saling bertukar informasi yang aktual tentang situasi dan kondisi serta permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat atau warga binaan satgas Citarum harum sektor 18 agar kondusif’selalu terjaga, tutupnya.