Showroom Toyota Auto2000 cabang Kàrawang Launching All New Avanza dan All New Veloz

0
58

Foto:Branch manager auto 2000 Ronald Aloysius berpose di depan all news Veloz

Karawang-Showroom Toyota Auto2000 cabang Kàrawang melaunching All New Avanza dan All New Veloz resmi diluncurkan pada Rabu (10/11/2021). Perubahan total selama 18 tahun usia Avanza dan 10 tahun usia Veloz menemani keluarga di Indonesia. Selain all new model mengandalkan platform sama sekali baru yang tampak stylish, dinamis, modern, nyaman, dan canggih, sekarang kedua MPV andalan Toyota itu menggunakan mesin penggerak roda depan atau Front Wheel Drive (FWD).

Branch manager auto 2000 Ronald Aloysius Mengatakan Hadirnya all news Avanza Dan Veloz dapat memenuhi Konsumen setia Toyota auto 2000 karawang dalam kebutuhan mobilitas terbaik dan memberikan kenyamanan bagi seluruh anggota keluarga dalam perjalanan dan Mementingkan sisi emosional atas sebuah pencapaian.
Avanza dikembangkan sebagai kendaraan multifungsi dan Veloz lebih menitikberatkan pada sisi emosional dengan tampilan stylish dan kaya fitur yang beragam.

Harga OTR di showroom 2000 Karawang untuk New Avanza di 207 juta sampai dengan 265 juta an.. sedangkan Veloz di angka 252 juta -293 juta an , Salah satu program unggulan dari Toyota Mobility Solution yang secara resmi diluncurkan pekan lalu adalah EZDeal. Dimana kawula muda yang sudah memiliki penghasilan dapat melakukan kredit mobil baru dengan tenor hingga 6 tahun khusus ada Paket Kredit EZ Deal bagi konsumen Raize, Yaris, Rush dan Vios, Avanza.

Showroom Auto 2000 berikan Layanan after driver thru ganti oli serta layanan body dan cat dengan cepat tanpa harus menunggu lama,pelanggan untuk dapat membeli produk dengan cepat tanpa perlu turun dari kendaraan dari mobil.