Dedi Rustandi Nakhodai DPC PPP Karawang Hasil Muscab ke-VIII

0
32
Karawang –  Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Karawang menggelar acara musyawarah cabang (Muscab) ke-VIII di Auditorium RM. Sindang Reret, Karawang Barat, Sabtu (16/10/2021).
Merawat Persatuan Dengan Pembangunan merupakan tema Muscab DPC PPP Karawang tahun ini.
Dalam acara Muscab tersebut tampak hadir Bendahara Umum DPP PPP Surya Batara Kartika, Ketua DPD PPP Jawa Barat Hj. Ade Yasin, Bupati Karawang dr. Cellica Nurachadiana beserta ketua-ketua Partai lainnya.
Ketua DPC PPP Kabupaten Karawang Hj. Lina Sugiharti dalam sambutan pidatonya mengungkapkan, acara Muscab ini merupakan acara rutin lima tahunan dan juga amanah partai.
“Di acara Muscab ini, kita akan melakukan rekonstruksi dan revitalisasi partai agar bisa lebih di terima lagi oleh masyarakat terutama program-programnnya dan bisa berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Karawang, tolak ukur keberhasilan partai diliat dari pemilihnya, kami masih jauh dari kata berhasil, jika di pileg sebelumnya kita mendapat dua kursi, di Pileg 2019 hanya mendapat kan satu kursi,” ungkapnya.
Saat ditemui pada kesempatan yang sama Sekretaris DPC PPP Karawang Dedi Rustandi mengatakan, kegiatan ini nerupakan rapat untuk mengambil keputusan tertinggi salah satu agendanya adalah memilih formatur. “Pada hari ini kita putuskan bersama secara musyawarah dan mufakat”, ujarnya.
Ketika ditanya terkait adanya aklamasi di PPP Karawang ia menjelaskan bahwa aklamasi ini merupakan suatu dinamika yang sedang berkembang saat ini. Hal ini juga merupakan salah satu ijtihad kami dalam rangka melanjutkan regenerasi yang akan datang.
Dalam pertemuan penutupnya kepada media ia berharap DPC PPP Karawang kedepan bisa bekerja lebih baik dan lebih bermanfaat untuk masyarakat. Selain itu ia juga berharap semoga di 2024 DPC PPP Karawang bisa berhasil mencapai target untuk parlemen 1 kursi per 6 dapil.