Nyatakan Sikap Perangi Narkoba, Katar Karawang Gelar Tes Urin Bagi Semua Anggota

0
16

Karawang, BeritaNet – Karang Taruna (Katar) Kabupaten Karawang bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) menggelar tes urin bagi semua anggota Katar se Kabupaten Karawang.

Bertempat di Sekretariat Katar Karawang, Jumat (24/09), kegiatan ini bertujuan ingin membuktikan bahwa para pemuda, khususnya yang tergabung kedalam Organisasi Katar Karawang terbebas dari konsumsi Narkoba.

Ketua Katar Kabupaten Karawang H Asep Syaefullah telah membuktikan jika semua orang di Organisasi yang dipimpinnya dinyatakan bersih dari barang haram tersebut.

“Hari ini kami bekerjasama dengan BNNK Karawang melaksanakan tes urin para anggota Katar se-Karawang, dan alhamdulilah hasilnya tidak satupun yang terindikasi, semuanya dinyatakan bersih dari konsumsi obat terlarang jenis Narkoba,” ujar Asep Ceong sapaan akrab Asep Syaefullah kepada BeritaNet.com.

Lebih lanjut Asep Ceong juga menyatakan jika Katar Karawang siap berperang dengan Narkoba.
Bukan hanya itu, ia juga berpesan kepada seluruh anggota, para pengurus Karang Taruna tingkat Kabupaten, Kecamatan, Desa hingga ke tingkat bawah, agar menjauhi Narkoba, karena Narkoba merupakan barang yang sangat dilarang keras penggunaannya apalagi peredarannya oleh Bangsa dan Negara.

“Selain itu, Narkoba juga bisa merusak kesehatan, hingga menghancurkan masa depan penggunanya,” ucap Asep Ceong.

Asep Ceong juga berharap kepada seluruh anggota Katar se Kabupaten Karawang untuk ikutbserta berperang melawan Narkoba, dengan cara mempersempit ruang gerak peredaran, dan selalu berkoordinasi dengan pihak berwajin dan BNNK.

“Semoga kita semua masyarakat Kabupaten Karawang, terutama para generasi mudanya, bisa bersih dan terbebas dari Narkoba,” pungkasnya. (red)