Ricky Sofyan : PKB Hadir Sebagai Fasilitator Membantu Seniman Gelar Pertunjukan Secara Daring

0
106

Karawang, BeritaNet – Pagelaran Virtual seni dan budaya yang dilaksanakan itu dalam rangka membantu para seniman yang tidak bisa menampilkan pertunjukan secara offline. Maka dari itu DPC PKB Karawang hadir dan dapat memfasilitasi para seniman Kabupaten Karawang dalam pagelaran seni virtual secara daring.

Selain untuk menampilkan pertunjukan, hal ini juga dalam rangka membantu para seniman Kabupaten Karawang bisa dapat pekerjaan pada masa Pandemi COVID-19 yang belum usai.

“Gelar Virtual Seni & Budaya Karawang via zoom & streaming. Tujuannya merangkul para seniman yang tidak bisa manggung karena masa pandemi ini sekaligus hiburan rakyat. PKB memfasilitasi para seniman setiap malam jumat untuk bisa manggung secara virtual. Intinya membantu para seniman di kondisi COVID-19 ini.” Ujar Sekretaris Cabang DPC PKB Karawang, Ricky Sofyan, SE.

Sebelum pagelaran dimulai, ba’da Maghrib DPC PKB Karawang melaksanakan Yasinan mengingat Sunnah Rasulullah Shalallahu Alayhi Wasallam. Setelah pelaksanaan yasinan oleh para ustadz dan kiyai DPC PKB Karawang, susunan acara dilanjutkan dengan pagelaran Seni Budaya secara Virtual. (red)