Optimis PAN Raih Suara Signifikan Pada Pemilu 2024, Begini Kata Sunawan

0
38

Berita-net.com, Kabupaten Bekasi | Memperingati Milad ke -23 Partai Amanat Nasional Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Bekasi, Sunawan optimis pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, PAN meraih suara signifikan.

Namun, untuk mewujudkan target itu, Sunawan meminta seluruh kader PAN bekerja keras dan selalu menjadi harapan bagi masyarakat. Selain itu, kader PAN harus kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja tuntas.

“Insya Allah, PAN Kabupaten Bekasi pasti dicintai masyarakat,” katanya, Selasa (24/8/2021).

Untuk meraih suara signifikan pada pemilu mendatang, lanjut dia, saat ini DPD PAN Kabupaten Bekasi tengah membenahi struktur di tingkat kecamatan sampai desa/kelurahan.

Sunawan meminta para kader PAN jangan menyibukkan diri dengan kritik dan perdebatan-perdebatan yang enggak perlu. Jaga akhlak, jaga perilaku. Apalagi, kata dia, tahun ini usia PAN sudah menginjak 23 tahun.

“Jadikan momentum Hari Ulang Tahun PAN ke-23 sebagai kebangkitan agar PAN menjadi partai besar di Kabupaten Bekasi,” imbuhnya.

Dia berharap semoga PAN bisa terus memberikan kontribusi bagi kemajuan bangsa, termasuk dalam menghadapi persoalan-persoalan yang dihadapi negeri ini.

“Semoga diusia ke-23 tahun ini PAN semakin maju, semakin berkembang dan semakin memperkokoh soliditas PAN untuk menyongsong Pemilu 2024. Harapan saya kader PAN Kabupaten Bekasi lebih bersemangat dan kerja keras untuk menjadikan PAN TerdePAN di Kabupaten Bekasi ini,” paparnya.

Sunawan juga berpesan kepada seluruh kader DPD PAN Kabupaten Bekasi untuk selalu membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19. “Membantu masyarakat sangatlah penting, apalagi di tengah pandemi Covid-19 yang melanda Tanah Air. Pandemi memberikan pelajaran berarti untuk saling memberikan kekuatan dan pertolongan khususnya demi masyarakat Kabupaten Bekasi,” katanya.

Sunawan mengatakan, sesuai intruksi Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, PAN berkomitmen untuk turut serta secara aktif bahu membahu dengan pihak manapun untuk memerangi Covid-19.

“Saya harapkan masyarakat tetap melaksanakan prokes. Yang paling sederhana adalah menggunakan masker, mencuci tangan, jaga jarak dan tidak ragu divaksin,” kata mantan anggota DPRD Kabupaten Bekasi.(Bor)