Viking Karawang Vaccinated Dukung Vaksinasi

0
40

Karawang, Berita-Net.Com – Untuk mendukung pemerintah dalam Pemerataan vaksin Viking Karawang Vaccinated menerinma dosis tahap pertama vaksin sinovac pada,Rabu 18/8/2021 di stadion Singaperbangsa.

Ketua Viking Karawang, Rai Kandika Abadi, mengatakan Viking Karawang Vaccinated yang sudah berdiri sejak 6 januari 2006 selalu adakan kegiatan sosial. Hari ini sebanyak 45 orang anggota Viking Karawang Vaccinated.

“Ini adalah sebuah ikhtiar kami untuk kembali ke Tribun, kita semua sudah lelah dengan Pandemi ini, kami sudah sama-sama Rindu suasana gemuruh stadion yang dipenuhi oleh suporter, kami sudah ingin beraktivitas seperti biasa, kami rindu dengan teman teman dan guru di sekolah dan banyak kerinduan kami lainnya yang terhalang oleh Pandemi,” tutur Rai.

Kami yakin Pandemi akan teratasi bahkan selesai meskipun tidak pernah tahu kapan.
Dan yang terakhir

“Kami tunggu komitmen untuk segera bisa menjalankan Liga 1,2,3 ( Sepakbola Indonesia), dan kami siap jika memang (masih) tidak memungkinkan, kami akan nonton di Televisi (di Rumah) “.

Para suporter setia Persib Bandung yang di Kàrawang ini ingin membuktikan bahwa pergerakan ini baik untuk membantu percepatan vaksin bagi masyarakat khusus nya bagi para suporter yang notaben nya ingin segera bisa melihat bahkan menonton sepakbola kembali.