ACT Karawang Salurkan Bantuan Warga yang Isoman di Perumahan Permana Adimix 

0
50

Penyerahan  secara simbolis dari Tim ACT kepada Ketua RW perumahan Perum Adimix

Karawang-Aksi Cepat Tanggap (ACT) Karawang menyalurkan bantuan sosial berupa beras kepada warga Perum Permana Adimix Kalangsari kecamatan Rengasdengklok, penyerahan bantuan ini dilaksanakan padaRabu (28/7) yang salurkan langsung oleh warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) karena terkonfirmasi positif Covid-19.

Penyerahan bantuan sosial berupa beras wakaf langsung di antar kelokasi perumahan, untuk satu paket beras untuk yang berisikan 3 kg yang diberikankan secara simbolis dari perwakilan ACT kepada Ketua RW perumahan Perum Adimix.

Ketua RW perumahan Perum Adimix Devi Yulius Mengatakan selama Pandemi dalam” Tiga pekan terakhir sudah ada 22 warga yang dinyatakan positif dan dibuktikan dengan hasil pemeriksaan Laboratorium.

“kami ucapkan terimakasih untuk yang sudah kooperatif melapor, juga para warga yang ikut andil turut memberikan informasi jika ada tetangga nya yang terpapar dan butuh pertolongan, ujar Ketua RW. ”

“Semoga bantuan dari ACT Karawang berupa paket beras ini langsung kami salurkan ke dan bisa bermanfaat kepada warga yang saat ini masih isolasi mandiri”, tutupnya