PLN Gelar Pasukan dan Peralatan Dalam Rangka Menyambut Hari Raya Idul Fitri

0
29

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Karawang berkomitmen penuh untuk terus menjaga keandalan pasokan listrik sehingga mulai menerapkan operasi kesiapsiagaan pasokan listrik jelang Idul Fitri 2021. Belum lama ini bertempat di Halaman Kantor masing-masing Unit Layanan Pelanggan yang berada di wilayah Kerja UP3 Karawang melaksanakan gelar pasukan dan peralatan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Kepala PLN Karawang Yusuf Suyono Mengatakan Tujuan Gelar Pasukan dan peralatan ini untuk mengecek kesiapan petugas dan kelengkapan peralatan yang sesuair dengan peruntukkan agar bisa memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Dan tidak lupa dengan penerapan protokol kesehatan Covid 19 kepada seluruh pegawai dan mitra kerja yang bersiaga.Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Manajer ULP masing-masing yaitu Manajer ULP Karawang Kota, Manajer ULP Kosambi, Manajer ULP Cikampek, Manajer ULP Rengasdengklok.

Selain itu, apabila pelanggan mengalami gangguan listrik dan pengaduan pelayanan pelanggan ataupun menemukan potensi gangguan jaringan PLN, dapat segera melapor ke PLN dengan cara menghubungi Call Centre PLN 123 atau mengakses Aplikasi PLN Mobile. Aplikasi PLN Mobile dapat dunduh di App Store maupun Google Play Store.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here