LSM-GMBI KSM Cikarang Timur Bersama Kapolsek Cikarang Timur Bagikan Ratusan Takjil Gratis

0
23

Berita-Net.com, Kabupaten Bekasi | Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (LSM-GMBI) KSM Cikarang Timur Korwil II Distrik Kabupaten Bekasi membagikan ratusan takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas di Perapatan Jababeka 6 dan Perapatan Kp.Pamahan Desa Jatireja Kecamatan Cikarang Timur, Minggu (2/05/2021).

Pembagian takjil yang di lakukan oleh GMBI KSM Cikarang Timur Korwil II Distrik Kabupaten Bekasi. adalah bentuk kepedulian sesama umat muslim yang menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan.

Ketua Pelaksana Iyan Septian selaku ketua GMBI KSM Cikarang Timur Korwil II Distrik Kabupaten Bekasi mengatakan, aksi sosial dengan bagi-bagi takjil gratis kepada pengguna jalan yang dilakukan LSM GMBI KSM Cikarang Timur Korwil II Distrik Kabupaten Bekasi Pangandaran merupakan bentuk kepedulian kita sesama umat muslim.

“Bulan ramadhan merupakan bulan yang suci dan kita manfaatkan dengan menyisihkan rejeki berupa takjil untuk buka puasa,” ujarnya kepada Berita-net.com, Minggu (2/05/2021

Kata dia, takjil yang disediakan sebanyak 700 takjil yang dibagikan, Dalam kesempatan ini Alhamdulillah yang hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Cikarang Timur Beserta Jajarannya .

Lanjut “bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan akan pentingnya untuk kita selalu berbagi sesama manusia apalagi di bulan puasa ini kebaikan segala kebaikan akan dilipat gandakan.jelasnya.

Lebih lanjut, Iyan.mengungkapkan. Kami LSM GMBI dengan adanya Covid-19, bukanlah halangan untuk berbagi, karena kepedulian LSM GMBI berbagi kepada sesama,” ungkapnya.

Iyan.Menambahkan.“Kegiatan Bagi-Bagi takjil ini sebagai wujud kepedulian LSM GMBI Kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa dan guna menjalin keakraban dengan masyarakat.” Pungkasnya (Bor308)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here