Yayasan Baitul Maal (YBM) Perusahaan Listrik Negara (PLN) Berbagi Sembako di Masjid Jami Al-Huda Adiarasa

0
8

Karawang – Yayasan Baitul Maal (YBM) Perusahaan Listrik Negara (PLN) menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos). Selain bentuk santunan, kegiatan bertema ‘Kuatkan Semangat Peduli, Menjejak Manfaat untuk Negeri’ juga dibarengi dengan bagi-bagi sembako yang berlokasi Masjid Jami Al-Huda, Jalan Taruno Blok Lapangan No 29, Adiarsa Timur, Kecamatan Karawang Barat pada Jumat 30/4/2021

Ketua YBM PLN Muhhamad Hafidz Mengatakan
kegiatan rutin dari yayasan baitul maal PLN setiap bulan. Khususnya di bulan ramadan ini kita menyalurkan sebanyak 610 paket sembako di empat titik di Kabupaten Karawang,” ucap

Bukan hanya 610 paket sembako, Hapidz menjelaskan, YBM PLN juga memberikan santunan kepada guru ngaji, pengurus masjid, dan juga yatim. “Kita juga mengeluarkan santunan kepada guru ngaji dan pengurus masjid juga anak yatim piatu yang dhuafa,” terangnya.

Adapun sumber dana yang di dapatkan YBM PLN yakni, berasal dari zakat seluruh pegawai muslim PLN. “Seperti yang sudah disampaikan ini sumber dananya dari hasil potongan zakat pegawai muslim khususnya di kabupaten karawang ini,” imbuh Hafidz.

Hafidz menambahkan, paket sembako yang dibagikan di Mesjid All-Huda sebanyak 200 paket sembako seperti beras, minyak, biskuit, sirup dan gula ini dengan sasaran kaum dhuafa. “Ini paket sembako seperti beras, minyak goreng, biscuit, sirup dan gula,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here