Pengurusan DPD KNPI Karawang Masa Periode 2021- 2024 resmi Dilantik

0
34

Karawang-Pelantikan pengurus DPD KNPI karawang masa periode 2021- 2024 ” Acara di laksanakan pada Jumat 24/4/2021 di ballroom Resinda Hotel yang di hadiri oleh DPD Jawa barat wakil bupati beserta Muspida , pengurus Partai kabupaten Karawang.

Wakil Bupati Kàrawang Haji Aep Saepulloh Mengatakan”KNPI selalu bisa memberikan motivasi yang terbaik dan semangat baru untuk para pemuda karawang ”

“Kegiatan KNPI sebagai pemuda Karawang bisa Kolaborasi dengan pemerintah daerah kabupaten Karawang dalam penanganan Covid 19 melalui memberikan tenaganya dalan pemberiaan vaksin kepada lansia “.

Ditambahnya”Memberikan sinergi dalam penanganan geng motor yang meresahkan untuk merangkul dan diberi pembinaan dan pembekalan agar Bisa bermanfaat dan berguna bagi Kabupten Karawang”.

Ketua DPD KNPI karawang dalam sambutannya” Mengucapkan kepada seluruh tamu undangan dari Muspida, pengurus Partai dan tokoh masyarakat dengan suksesnya Pelantikan Pengurus DPD KNPI”.

“Dengan Tema “aktualisasi gerakkan pemuda yang inovatif, berdikari dan kolaboratif Kita Selalu bersinergi melalui pendekatan pendekatan serta berdiskusi adakan kegiatan kepada semua elemen dan meneruskan program program kerja yang belum terealisasikan”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here