Dikeroyok, Kakak Ipar Dan Keponakan Dipolisikan

0
55

Berita-net.com | Niat untuk tanyakan sertifikat yang digadaikan Ke kakak ipar ibu Juriah wanita berusia (36) tahun warga Desa Cikarang kota Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, malah dikeroyok oleh Kakak ipar dan dua keponakannya

Juriah menjelaskan, Saya sempat gadaikan sertifikat itu ke Kaka ipar karna waktu itu saya pernah pinjam uang dengan jaminan sertifikat tanah, kebetulan saya sudah ada uang maka dari itu saya mau lunasi dan mengambil sertifikat nya kembali, saya sempat diberikan sertifikat yang palsu,” Ucapnya Juriah, Senin (19/04/2021).

Lanjut juriah. “Saya pun kembali menanyakan keberadaan sertifikat yang asli ke kakak ipar, tiba-tiba saya malah di keroyok oleh kakak ipar dan dua keponakan, saya dan diseret di injak-injak di bagian wajah dan dada oleh tiga orang itu”bebernya.

Karena merasa dirugikan kontak fisiknya luka-luka parah, juriah melaporkan kejadian ini ke Polres Metro Bekasi dengan nomer surat LP/478/382-SPKT/K/2021/ Restro Bekasi.

“Saya sakit hati batin juga di keroyok campur aduk perasaan saya, kalo udah begini mau bagaimana lagi pak. Demi orang tua (almarhum), saya langsung laporan ke Polres Metro Bekasi di dampingi Forkowa GMBI dan KIM Kabupaten Bekasi”tuturnya.

Juriah berharap ada jalan terang dalam kejadian ini dan tidak ada halangan apapun untuk proses penegakan hukum.

“Semoga cepet selesai masalah ini tanpa ada kendala apapun, terutama pun terkait sertifikat”tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here