Sanema Tour and Travel Umrohkan Gratis 22 Jamaah Tiap Tahun

0
10

Karawang-Sanema tour travel salah’ perjalanan umroh dan haji yang Ada di kabupaten Karawang yang sah kerja sama dengan kementerian agama bergerak di bidang jasa Agen Perjalanan Haji dan Umroh Atas Nama PT. Sanema Safari Mulia yang berlokasi di jalan Jakarta No.12, Karangpawitan, Kecamata Karawang Barat

Direktur SanemaTour Iswandi mengatakan perusahaan Sanema tour yang bergerak di bidang jasa Agen Perjalanan Haji Penyelenggara Tour and Travel dan Jasa Reservasi , dimana jangkauan wisata kami adalah seluruh indonesia dan Mancanegara.

Tiap tahun kami berikan Kouta 22 umroh gratis kepada masyarakat Karawang, syarat dan ketentuan yang berlaku.Saat ini kami bekerjasama dengan 2 hotel yang di Karawang hotel Mercure dengan doorpize perjalanan umroh dan hotel Swis bellin doorpize perjalanan ke Turki dengan sistem pengundian.

“Untuk dapat mengikuti program undian ini pengunjung cukup mengajak secara berkelompok untuk berbuka puasa di Mercure dan akan mendapatkan 1 kupon undian dan berlaku kelipatan.Program undian tersebut pun baru saja diundi dan terpilihlah satu pemenang untuk satu hadiah paket umroh gratis selama sembilan hari”.

Pengundian voucher umroh rencananya aja di adakan setelah idul Fitri dan Pemberangkatan pemenang Umroh bersama 22 Jema’ah Secara bersamaan yang rencananya awal musim yaang regulasi di atur oleh pemerintah Saudi Arabia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here