PT ABK : Targetkan Pembangunan Laboratorium Unsika Desember 2021 Selesai

0
22

PT. Anugrah Bangun Kencana (ABK ) bekerjasama dengan Unsika dalam pelaksanakan pembangunan Gedung Laboratorium ini dan sebagai pemenang tender proyek pun mengikuti semua aturan serta sesuai prosedur yang ditetapkan panitia LPSE dengan target pembangunan selesai di bulan Desember 2021.

Asisten Manager PT. ABK Adi Kurniawan, mengatakan perusahaan kami sudah masuk kelas grade B1 dengan status modal besar yang menangani perusahaaan BUMN,yang dipercaya oleh semua Bank .

Walaupun banyak isu tentang PT ABK yang pembangunan mangkrak dan Tidak ada modal itu tidak benar.Kami tetap tanggung jawab menjalankan proyek ini dan kami meminta dukungan kepada masyarakat agar dapat pembangunan proyek ini berjalan lancar dan selesai sesuai waktu yang di targetkan.

proyek gedung laboratorium Unsika adalah bangunan ke 29 yang berdiri di atas lahan 30 Hektar yang akan di tertagetkan bulan Desember 2021 selesai berdasarkan hasil perjanjian kerjasama dengan kampus’ Unsika. tenaga kerja akan kami membutuhkan kurang lebih 310 orang tentunya semua para pekerja akan mendapatkan haknya sesuai aturan yang berlaku. ”

Kami berharap PT ABK bisa menyelesaikan proyek laboratorium Unsika dengan sesuai target dan bisa bermanfaat bagi mahasiswa, masyarakat karawang pada umumnya. Terpenting kita ingin PT. ABK seperti anugrah dan amanah sehingga unsika memberikan kepercayaan pada kami menyelesaikan proyek ini,.

“Kendala pembangunan ini dimulai dari belakang. Untuk aksess dari gerbang menuju akses Jalan utama sampai ke gedung belakang dengan jarak yang jauh yaknu1.150 meter. kita sebagai pemenang proyek, sehingga apa pun kondisi akan kita lakukan karena akses jalan tersebut tidak bisa dilalui dengan rata-rata berat tonase 35 ton, namun kita berupaya semaksimal mungkin supaya kendaraan alat berat bisa masuk kelokasi proyek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here