Aliansi Mahasiswa Peduli Bencana Indonesia (AMPIBI) Galang Dana untuk Anak Yatim dan Bagikan Takjil untuk Berbuka Puasa

0
21

Kabupten Bekasi-Aliansi Mahasiswa Peduli Bencana Indonesia (AMPIBI) Kabupten Bekasi melakukan aksi galang dana Sabtu 17/4/2021.

Bulan ramadhan dijadikan ajang berlomba untuk mecari kebaikan salah satu adalah
penggalang dana untuk anak yatim dan bagikan takjil untuk berbuka puasa yang berlokasi di Lampu merah pasir gombong Cikarang Barat.

Berkah ramadhan mengetuk hati para mahasiswa dan relawan yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Peduli Bencana Indonesia (AMPIBI).

Hendar selaku Pembina AMPIBI Mengatakan dalam “kegiatan pembagian takjil sampai penggalangan dana bertujuan untuk membantu anak yatim yang rencananya akan di salurkan pada tanggal 08 Mei 2021 ke-1000 anak yatim bersama ratusan komunitas yang ada di Cikarang”.

Hendar menambahkan”Alhamdulillah hasil dari penggalangan dana ini seluruhnya akan di donasikan dalam giat # *1000yatim* ” ungkapnya .

Sementara hasil penelusuran Dio (anggota AMPIBI yang terlibat langsung) mengatakan “banyak sekali warga yang kurang mampu dan anak yatim piatu yang ada di kabupaten bekasi sangat memerlukan perhatian bukan hanya tugas pemerintah melainkan tugas kita bersama sebagai umat dan makhluk sosial”. Tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here