Ramadhan Culinary Journey di Mercure Karawang

0
22

Karawang,- Sekda Karawang, H. Acep Jamhuri meresmikan acara Ramadan Culinary Journey di Hotel Mercure Karawang, Kamis (15/4/2021) sore.

Peresmian acara tersebut ditandai dengan pemotongan pita oleh Sekda dengan disaksikan oleh Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Karawang, Ade Sudiana, Kadisparbud Yudi, Sanema tour & travel, Ruswandi, Perwakilan Galuh Mas Group, Tedjasuria serta General Manager Mercure Karawang, Muhamad Viktor A Sin.

Sekda Acep mengatakan geliat UMKM di Kabupaten Karawang mulai tampak. Para pelaku usaha terus mengembangkan diri memanfaatkan peluang di masa pandemi.

“Pengembangan strategi wisata memang harus diselaraskan dengan perkembangan UMKM. Acara ini sangat menarik dan pastinya ada peluang para pelaku usaha untuk mempromosikan produknya juga,” kata Sekda.

Perlu diketahui, menyambut Ramadhan tahun ini, Mercure karawang dibawah naungan Accor Hotels Grup mempersembahkan Rediscover Indonesia program melalui salah satu pilar yaitu kuliner mempersembahkan “Ramadhan Nusantara” dengan sajian “7 Cita Rasa Nusantara”.

Dengan menghadirkan lebih dari 10 menu ikonik daerah Indonesia, seperti Soto Tangkar dari Kota Karawang, Daging Rendang dari kota Padang, Gudeg dari kota Yogyakarta, Ayam Taliwang dari NTT Lombok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here