Barbeque Culinary Party Grand Taruma Commercial Mengadakan Sosialisasi Vaksin

0
22

Kàrawang-Demi memanjakan konsumen Grand Taruma commercial mengadakan Barbeque culinary party dan sosialisasi vaksin pada Sabtu 10 April di jalan Tarumanegara Teluk Jambe Karawang barat, dengan menerapkan 3M menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan saat acara berlangsung.

Head of marketing Grand Taruma Commercial, Emil Sugeng Utomo mengatakan Dalam acara barbeque culinary kami mengundang Konsumen setia kami untuk menikmati kuliner tradisional sekaligus memberikan sosialisasi pentingnya vaksinasi Saat Covid 19 melanda seluruh daerah yang saat edukasi kami menghadirkan ahli medis dari rumah sakit bayukarta.

Susana meriah dan ceriah di Acara barbeque culinary sebab para konsumen bisa mendapatkan peluang banyak doorpize voucher dan hadiah jasa langsung saat pembelian kami berikan Saat acara berlangsung dengan menikmati suasana live musik Turut hadir Juga kepala desa Sukamakmur memantau acara ini dengan mengikuti aturan protokol kesehatan yang di tetapkan Pemerintah.

hadirnya Grand Taruma Commercial, mahakarya terbaru dari Agung Podomoro Land. Grand Taruma Commercial hadir satu satunya pusat kuliner terlengkap di kota Karawang yang memiliki 140 unit . Saat ini Grand Taruma commeecial dalam tahap pembangunan rencananya akan serah terima kunci 2023 .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here