Pembukaan Tournament Woodball  HUT PDAM Karawang ke-34 oleh Ketua Harian KONI Karawang H Bambang Maryono

0
15

Karawang – Pembukaan Tournament Woodball dalam rangka HUT PDAM Karawang ke-34 oleh Ketua Harian KONI Karawang H Bambang Maryono dan Sekjen KONI Karawang, Joni Heru Wibowo di halaman PDAM Karawang. Sekaligus telah disulap menjadi lapangan woodball Karawang.

Sebagai BUMD milik Pemda Karawang, PDAM Karawang juga tak mau ketinggalan dalam program pengembangan cabang olah raga (Cabor) binaan yang sekaligus menjadi role model “cabor asuh” dalam berpartisipasi pengembangan, fasilitasi dan peningkatan prestasi atlet-atlet Karawang baik yang akan maju dalam Porprov, PON maupun tingkat regional, nasional bahkan internasional.

“Diharapkan model kerjasama cabor asuh ini akan dikembangkan ke BUMN/BUMD, khususnya yang berada di wilayah Karawang. Itulah harapan Ketua Harian KONI Karawang,” kata Dirut PDAM Karawang M Sholeh.

Ia menjelaskan, PDAM Karawang bersedia mempelopori kerjasama fasilitasi pengembangan cabor asuh khususnya woodball. Hal ini selain PDAM memiliki fasilitas lahan yang cukup sekitar 4 hektar, efektif 2.

“Melihat semangat atlet-atlet woodball Karawang pantas diapresiasi,” katanya.

Ditambah lagi hadirnya cabor yang relatif baru yang masih meningkatkan peluang mendulang medali di turnamen-turnamen betikutnya.

Dalam kesempatan ini pula diberikan piagam penghargaan dari PDAM kepada KONI Karawang atas kerjasama, kolaborasi dan sinergi KONI dengan BUMD khususnya PDAM Karawang.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here