Pengurus (PBSI) cabang Kabupaten Bekasi Resmi Dilantik

0
24

Berita-Net.com | Kepengurusan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) cabang Kabupaten Bekasi masa bakti 2019 – 2023, resmi dilantik dan dikukuhkan dengan terpilihnya H Ahmad Sayuti sebagai Ketua, Sugeng Siswanto selaku Sekretaris, dan Tedi Hendri sebagai Bendahara, Jumat (9/4/2021).

Acara pelantikan serta pengukuhan pengurus PBSI cabang kabupaten Bekasi tersebut dilaksanakan di gedung GOR Serbagunan Komplek Olahraga Wibawa Mukti, jalan Science Boulevard, Jaya Mukti, Kecamatan Cikarang Pusat.

Pelantikan serta pengukuhan tersebut sekaligus dalam rangka PBSI Kabupaten Bekasi mempersiapkan diri sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat tahun 2022 mendatang.

H Ahmad Sayuti mengatakan dengan dikukuhkannya struktur kepengurusan dibawah kepemimpinanya siap menjadikan kabupaten Bekasi sebagai tuan rumah di babak kualifikasi Porda Jabar 2022 di cabang Bulutangkis. Sedangkan tim bulutangkis Kabupaten Bekasi sendiri akan ditargetkan pada perolehan medali emas di ajang tersebut.

“Semula memang cirebon yang mengajukan diri sebagai tuan rumah, namun sepertinya Cirebon tidak siap, jadi kami menunggu Cirebon mengundurkan diri sebagai tuan rumah Porda Jabar nanti,” Ujar Sayuti saat pelantikan pengurus PBSI Kabupaten Bekasi.

Ia juga menambahkan, untuk kegiatan yang akan dilaksanakan PBSI Kabupaten Bekasi ditahun ini diantaranyan menyelengarakan Sirkuit Kabupaten (Sirkab) dan Kejuaraan Kabupaten Bekasi (Kejurkab). (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here