Momen Hari Jadi Komunitas WKB Berikan Santunan langsung Kepada Yatim Piatu

0
36

Berita-Net.com | Komunitas Warga Kabupaten Bekasi (WKB) dalam rangka hari jadinya yang pertama, berkolaborasi dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kabupaten Bekasi, Si Gading Paper, dan Citra Mega Nusantara (CMN) melaksanakan kegiatan santunan kepada anak yatim dan piatu di Cikarang Utara, Jumat (9/4/2021).

Kegiatan yang diikuti oleh masing-masing perwakilannya tersebut di laksanakan di panti asuhan yang beralamat di Kampung Harapan Baru RT 004/001, Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Dewi Airin yang merupakan Ketua Umum Komunitas WKB mengatakan, dalam aksi sosial tersebut ada sebanyak 60 anak yatim dan piatu mendapatkan santunan uang tunai dan paket bahan pokok, selain itu juga anak-anak di panti asuhan diajak makan siang bersama.

“Di hari jadi kami ini, bersama beberapa partner kita dan sponsor ingin berbagi kebahagiaan kepada mereka anak-anak yatim dan piatu di panti asuhan” jelas Dewi Airin.

Di hari jadinya yang pertama, Komunitas WKB berharap kegiatan sosial yang telah diagendakan kedepannya juga bisa berjalan lancar, dan tepat sasaran sehingga bisa dirasakan langsung oleh masyarakat yang benar-benar membutuhkan uluran tangan.

“Harapan kami supaya kedepannya agenda kegiatan kami bisa terus dilaksanakan bukan saja di perayaan hari jadi kami saja, dan bisa berdampak baik bagi masyarakat Kabupaten Bekasi” tutupnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here