BUMN Erick Thohir Lakukan kunjungan ke Desa Cibodas Melalui Program One Village One Outlet (OVOO)

0
31

Bandung-Pertamina terus memastikan ketahanan energi di Tanah Air sebagai bentuk pelayanan bagi masyarakat. Salah satunya melalui Pertashop yang merupakan bagian dari Program One Village One Outlet (OVOO) untuk mewujudkan energi berkeadilan.

Keberadaan Pertashop mendapat perhatian Menteri BUMN Erick Thohir saat melakukan kunjungan ke Desa Cibodas, Lembang Kabupaten Bandung Barat, didampingi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Sales Area Manager Bandung Pertamina Regional Jawa Bagian Barat Gustiar Widodo.

Menteri Erick dan Gubernur Ridwan bersama-sama meninjau keberadaan Pertashop sekaligus mengajak konsumen untuk berdiskusi tentang manfaat dari keberadaan Pertashop tersebut.

Sopi Indrayati, pemilik Pertashop Desa Cibodas Maribaya Lembang menyatakan, sejak adanya Pertashop warga kini tak perlu jauh lagi ke SPBU yang berjarak 7,5 km.

“Pertashop ini menggerakkan ekonomi sekaligus menopang area wisata Curug Maribaya.”

Di Jawa Barat, Pertamina telah menghadirkan 126 unit Pertashop yang dimiliki baik pengusaha lokal, pesantren dan BUMdes. Dengan hadirnya Pertashop, masyarakat tak perlu cemas dengan kualitas, operasional dan harga sama.

Bila Sobat tertarik untuk menjadi mitra Pertashop dapat langsung mengunjungi website https://kemitraan.pertamina.com atau hubungi Pertamina Call Centre 135.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here