Karawang, BeritaNet – Dalam rangka melanjutkan estafet kepemimpinan, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Barisan Muda Goskoro (BMK) 1957 Jawa Barat akan segera menggelar Musyawarah Daerah (Musda).

Musda BMK rencananya akan digelar pada tanggal 10 – 11 April 2021 mendatang, di Savoy Homann Hotel Bandung dan diikuti oleh 27 Kabupaten dan Kota se Jawa Barat.

PLT Ketua BMK 1957 Jawa Barat Abdul Azis mengatakan, pihaknya sudah mematangkan persiapan untuk helaran Musda BMK Jabar di Bandung.

“Saya sebagai PLT Ketua BMK 1957 Jawa Barat itu sudah menyiapkan secara teknis pelaksanaan Musda yang akan digelar nanti yang akan dihadiri oleh DPP BMK 1957 juga tingkat Kabupaten Kota se-jawa Barat jadi pesertanya 27 Kabupaten Kota,” ujarnya kepada awak media dikantornya, Rabu (07/04).

Lebih lanjut Abdul Azis juga menjelaskan proses Musda yang akan digelar tidak terlepas dari protokol kesehatan COVID-19 yang dianjurkan Tim Satgas, sebagai upaya mencegah penularan atau terciptanya klaster baru penyebaran COVID-19.

“Dimasa pandemi ini kita tetap memakai aturan protokol kesehatan dan masing-masing kabupaten kota itu diwakili oleh 1 orang,” jelasnya.

Gelaran Musda BMK Jabar disampaikan Abdul Azis, juga sebagai ajang merumuskan formulasi peran pemuda Kosgoro Jabar kedepan, dalam mengisi pembangunan di Provinsi Jabar yang harus selaras dengan komitmen Gubernur dalam membangun SDM di Jabar.

“Musdah ini tidak hanya estafet kepemimpinan di tingkatan kaum muda Kosgoro tapi merumuskan formulasi yang tepat bagi kiprah kepemudaan ditingkatkan Jawa Barat dalam mengisi pembangunan di Jawa Barat, hal ini selaras dengan semangat pak gubernur Ridwan Kamil ketika beliau memprioritaskan generasi muda untuk lebih giat lagi dalam mengisi pembangunan di segala aspek,” katanya.

“Ini Salah satu bukti dukungan barisan muda Kosgoro 1957 Jawa Barat Dalam meningkatkan indeks pembangunan pemuda di Jabar,” imbuhnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here